Minggu, 24 Agustus 2014

Jangan Mati Konyol Karena Gatget Anda


Hampir semua orang di dunia ini tak luput dari gadget, dan ada juga yang sangat ketergantungan pada perangkat ini. Tapi tahukan Anda, di balik sisi positif ada juga sisi negatif apabila terlalu berlebihan  menggunakan alat ini. Seperti seorang wanita yang berumur 21 tahun ini.

Akibat bermain gadget saat menunggu kereta, Ia masuk ke jalur kereta, tertabrak kereta dan akhirnya meninggal. Awalnya Aracelis Ayuso tengah menunggu kereta bawah tanah di Union Square  sambil bermain iPad nya. Namun karena kurang hati-hati, wanita berumur 21 tahun ini tidak melihat kalau di depannya adalah jalur rel.

Seseorang berusaha menolongnya ketika akan jatuh, namun sayangnya orang tersebut tidak bisa mengangkat Ayuso keluar dari jalur rel dan dengan cepat kereta menyambar tubuh wanita tersebut hingga hancur, seperti dikabarkan News com au (Senin, 14/07/2014).

Ini tentu saja bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua, karena tidak sedikit orang yang meninggal karena gadget. Oleh karena itu gunakanlah perangkat ini secara wajar dan berhati-hati.
(sumber : news.internet-positif.org)
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Follow by Email

Popular Posts