Jumat, 12 Agustus 2016

Bagi - Bagi Bonus Spesial Buat Kamu

Ilustrasi : Senyum serius mikirin bonus

Ini dia bonus yang bukan sembarang bonus. Tapi bonus spesial buat kamu.. iya kamu yang mau aja dan yang hadir ditempat pembagianya.. hehe ya jelas dong, yang gak hadirmah boro-boro dapetin bonus, lihatnya aja gak.

Tapi yang ingin aku sampaikan ini bonusnya spesial, semua orang pasti suka, dan semua orang butuh. Alah..gak usah berpanjang kata deh, apa aja sih bonusnya?


Pertama, Bonus 27 kali lipat. Waduh apaan tuh bonus 27 kali kipat? Nah, ini yang bakal ngedapetin bonus spesial ini adalah kamu-kamu yang pergi ke masjid untuk sholat berjamaah.. hehehe.

Setiap kamu sholat berjamaah di masjid, maka kamu bakal ngedapetin cash bonus 27 derajat dari yang punya rumah (masjid), yaitu Allah SWT.

Jangan main-main lho, bonus ini beneran cash dan bakal kamu butuhin nantinya, yang gak dapet bonus ini bakalan rugi banget deh.

"Shalat jama’ah lebih utama dari shalat sendirian sebanyak 27 derajat” (HR. Bukhari dan Muslim).

Nah, udah taukan bonus 27 kali lipat?

Kedua, Bonus Sepanjang malam. Apaan lagi tuh bonus sepanjang malam? Kayaknya assiik banget.. Hehehe.

Bonus ini buat kamu-kamu yang sholat berjamaah malam hari sebelum tidur (mungkin sholat isya kali ya) di masjid dan sholat subuhnyapun dimasjid, selain dapet bonus 27 derajat, kamu juga bakalan dapet bonus asik ini, bonus sepanjang malam.

“Barang siapa yang shalat Isya berjama’ah, maka dia sama seperti orang yang shalat separo malam. Dan barangsiapa yang shalat subuh berjama’ah, maka dia sama seperti orang yang shalat sepanjang malam”. (HR. Muslim)

Asik nggak..? yang nggak mau dan yang gak hadir di tempat pasti nyesel deh nanti.


Yang Ketiga, Bonus kelipatan 7 jadi 700. Ini nih buat kamu yang suka sedekah. Sedekah yang ikhlas ngasih bonus buat kamu 700 kali lipat, bahkan dilipat gandakan sampai tak terhitung lagi. Wah wah. Ini bonus sebenernya yang bikin banyak orang jadi kaya mendadak.

"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui." (Q.S. Al-Baqarah 2:261)

Ke Empat, Bonus 1:1 jadi 10 berlipat-lipat sesuka kamu. Ini bonus kayaknya sederhana banget, cuma 1 berbanding 1, namanya juga bonus 1:1 jadi sepuluh sederhana dan enak banget ngedapetinya. Tapi jangan salah kira, bonus ini bisa berlipat-lipat terserah kamu, kamu mau ngelipatin yang sedikit itu jadi berapa aja bisa sesuka kamu.

Nah apaan coba? Ini nih bonus buat kamu yang baca Alquran. 1 huruf dalam Alquran yang kamu baca itu kamu bakal dapet bonus 1 kebaikan yang kemudian dijadiin 10 kebaikan. Nah yang dimaksud 1 huruf dalam Alqur'an itu misalnya kamu baca _Alif-Lam-Mim._. itu kamu sudah baca 3 huruf yang artinya kamu udah dapet 3 bonus kebaikan dikaliin 10, udah jadi 30kan?

Nah, enak bangetkan? Jadi kalau kamu pengen dapet ratusan bahkan ribuan bonus kebaikan, maka kamu tinggal banyak-banyakin baca Alquran berlembar-lembar sesuka kamu. Kamu bakal dapet cash back sejumlah bonus kebaikan dari sejumlah huruf yang kamu baca. Asik banget kan?

“Barang siapa yang membaca satu huruf kitab Allah, maka ia akan mendapatkan satu kebaikan dengan huruf itu, dan satu kebaikan akan dilipatgandakan menjadi sepuluh. Aku tidaklah mengatakan Alif Laam Miim itu satu huruf, tetapi alif satu huruf, lam satu huruf dan Mim satu huruf.” (HR. Tirmidzi).

Ke Lima, Bonus Jadi Banyak diomongin. Eits, bonus apaan ini? Kok bonus banyak jadi bahan omongan? Hemm.. ini nih spesialnya bonus ini.

Jadi gini nih, kalau kamu jadi bahan omongan dan pergunjingan tentu kamu gak sukakan? Tapi yang ini kamu bakal suka,. karena yang ngomongin kamu dan menyebut-nyebut kamu itu Allah SWT di hadapan malaikat-malaikat-Nya. Kamu dibangga-banggain sama Allah.

Wah, kebayang gak senangnya dibangga-banggain? Jelas seneng dong, orang dibangga-banggain sama temen sendiri tanpa sepengetahuan kita juga seneng.. yang ini senengnya ngelebihin dari dibangga-banggain dan disanjung-sanjung ama si do'i yang lagi kita taksir lho..hehe

Dari Abu Hurairah r.a. berkata bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidaklah suatu kaum berkumpul di salah satu rumah dari rumah-rumah Allah, mereka membaca kitab Allah dan saling mengajarkannya di antara mereka, melainkan diturunkan ke atas mereka sakinah, rahmat menyirami mereka, para malaikat mengerumuni mereka, dan Allah Swt. menyebut-nyebut mereka di kalangan (malaikat) yang ada disisi-Nya.” (Hr. Muslim dan Abu Dawud).

Keenam, Bonus Spesial 6 besar 70 turunan. Hehehe. Ini beneran? Eh iya dong. Ini bonus spesial untuk kamu yang berjuang di jalan Allah dan mati syahid. Siapapun kamu asal beriman terus berjihad di Jalan Allah terus mati syahid, kamu bakalan bisa ngedapetin 6 besar paling beruntung yang salah satunya bisa ngasih syafaat (pertolongan dihari kiamat) kepada 70 anggota keluarga kamu. Wah seneng bangetkan ya? Bisa nolongin orang masuk syurga? Ya Salam.. keselamatan dan keuntungan yang sangat besar banget, apalagi ada bidadari cantiknya..hehehe

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Orang yang mati syahid mendapatkan enam hal di sisi Allah: Diampuni dosa-dosanya sejak pertama kali darahnya mengalir, diperlihatkan kedudukannya di surga, diselamatkan dari siksa kubur, dibebaskan dari ketakutan yang besar, dihiasi dengan perhiasan iman, dikawinkan dengan bidadari dan dapat memberikan syafaat kepada tujuh puluh orang kerabatnya." (H.R. Ibnu Majah)

Dan Yang Ketujuh, Bonus dapet payung. Hehehe sepele amat ya kayaknya bonus dapet payung. Payung baru apa payung butut tuh? Hehehe. Jelas payung spesial dong..dan tau gak ini bonus luar biasa, yang bakal ngebuat banyak orang tercengang melongo...hehehe.

Bonus payung ini spesial hanya diberikan kepada 7 golongan aja tau.. Kamu kalau termasuk ke dalam 7 golongan ini bakalan dapet juga bonus payung cantik ini. Bonus payung dari Allah saat hari kiamat.

Dari Abu Hurairah r.a. dari Nabi saw, beliau bersabda: “ Ada tujuh kelompok yang akan mendapat naungan Allah pada hari yang tiada naungan kecuali naungan-Nya yaitu: Pemimpin yang adil, remaja yang senantiasa beribadah kepada Allah ta’alaa, seseorang yang senantiasa hatinya dipertautkan dengan masjid, dua orang yang saling cinta mencintai karena Allah dimana keduanya berkumpul dan berpisah karena-Nya, seorang laki-laki yang ketika dirayu oleh wanita bangsawan lagi rupawan, lalu menjawab: “sesungguhnya saya takut kepada Allah”, seseorang yang mengeluarkan shadakah kemudian ia merahasiakannya sampai-sampai tangan kiri tidak mengetahui apa yang diberikan oleh tangan kanannya, dan seseorang yang berdzikir kepada Allah di tempat yang sunyi kemudian kedua matanya meneteskan air mata”. (HR.Bukhari dan Muslim).

Oke, udah dulu ya ngomongin bonus-bonusnya, sebenernya masih banyak bonus-bonus yang lain, tapi cukup dulu itu deh. Dari mana dapet informasi bonus banyak banget gitu? Ya ngaji dong, dateng kajian, ikut kajian di masjid Al-Fida Bengkulu pas Jumat setiap habis maghrib, bakalan banyak deh yang kita dapetin termasuk salah satu dari bonus itu, bonus ke lima.. Hehehe.

Semoga kita bisa dapet deh bonus - bonus itu ya.. gak semua didapetin ya gak papa yang penting adalah salah satunya dan bikin kita selamat, nyenengin di dunia dan di akhirat bukan nyengsarain..hehe

Bonus yang disebutin diatas mah kamu-kamu gak usah belanja ke warung atau toko, kagak bakal dapet. Nah kalau mau dapet bonus dari galery aku bisa aja sih tinggal mampir dimari bit.ly/freeongkirkopiluwak
Hehehe

Salam Hangat
~ Mas Ben ~
banner
Previous Post
Next Post

6 komentar:

  1. Smoga kta selalu dapat bonus, aamiin

    BalasHapus
  2. Semoga Allah selalu beri kita kekuatan untuk selalu bersemangat meraih bonos yang disediakan.

    Butuh Tekad, keikhlasan, dan Pertolongan Allah.

    Terima kasih Mas Ben Inspirasi dan Ilmunya

    BalasHapus
  3. Kelihatannya ada beberapa yang saya kenal, Yang Pake Batik Biru Peci Hitam AKh Rifki (Curup) ya? Akh Sujat pake jaket. Mas Ben yang main HP atau yang ngambil Foto? he

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya mas rio betul, itu saya lagi ngetik materi kajian di hape

      Hapus

Follow by Email

Popular Posts