Kamis, 15 Desember 2016

Seorang Blogger Meninggal di Bali



Sobat semua, belum lama ini saya menulis tentang nasehat menyentuh dari seorang sahabat, yang salah satu isi nasehatnya tentang kematian yang tidak mengenal usia. Diceritakan oleh sahabat saya betapa kematian dari orang-orang terdekat kita terasa sangat berpengaruh pada jiwa kita, khususnya pada mereka yang telah meninggal diusia muda.

Nah, kematian memang tidak mengenal usia sobat, belum lama ini kami para blogger mendapat kabar meninggalnya salah seorang sahabat kami sesama blogger yang masih berusia 26 tahun. Namanya Rini Cesillia, seorang blogger asal Jakarta yang aktif menulis telah meninggal di Bali. Pemilik blog rinicesillia.com ini dikabarkan meninggal disebabkan oleh sengatan listrik saat di kamar mandi.
Sebagai sesama blogger, meski tidak begitu mengenalnya, namun terasa juga bagi kami, sesama blogger, merasa kehilangan. Seorang blogger telah berkurang dan meningal dalam usia yang masih muda.

Rini Cesillia termasuk blogger yang produktif menulis bahkan terlihat dari laman bloggnya beberapa job menulis diselesaikan dengan baik. Dari blognya terlihat ia mulai aktif menulis semenjak Maret 2011. Blog tersebut banyak mengulas tentang kecantikan.


Pada Sabtu 19 Maret 2011 lalu ia mempublikasikan tulisan pertamanya di blog rinicesillia.com berjudul "Hello there^^" yang berisi penjelasan dia mengapa mulai menulis di Blog. Ia berharap pembaca berbahagia dengan adanya blog tersebut.
Tulisnya :
Well, this is my second blog..
My first one is tumblr , most of them are photos..
haha.. :D
so I think of making this blogspot..
i think of writing more here, maybe some stories about myself, or some fiction I made, or maybe some reviews about cosmetics.. :D
so happy reading! 
^^~
Tulisan terakhirnya tertanggal 12 Desember 2016 yang menulis tentang sebuah produk Mustika Puteri. Tulisan tersebut nampak menginformasikan perlombaan mendapatkan voucher belanja sebesar 300.000 yang akan diberikan oleh Mustika Putri pada 3 orang pemenang. Sampai tulisan ini diterbitkan, tulisan tersebut mendapatkan 7 komentar dan merupakan tulisan terakhir yang dipublikasikannya di blog.

Kita doakan semoga Rini Cesillia mendapat kebaikan di alam sana, dan bagi kita yang masih menjalani kehidupan di dunia ini, mari kita penuhi aktivitas kita dengan aktivitas yang baik dan karya-karya yang terbaik.

Semoga tulisan kita yang terakhirpun nantinya merupakan tulisan terbaik yang bermanfaat dan menjadi tambahan pahala kita di sisi Allah SWT. Amiin.
Selamat tinggal Rini Cesillia. Salam Blogger.

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Follow by Email

Popular Posts