Privacy Policy

Kepada :
Segenap Pengunjung

Salam Hangat,
Berkaitan dengan keberadaan blog ini, penulis merasa perlu kiranya dituliskan beberapa ketentuan sederhana yang penulis buat agar menjadi perhatian bagi pengunjung tercinta. Beberapa kebijakan sederhana atau Privacy Policy yang penulis buat diharapkan menjadikan blog ini bisa lebih diterima dan dimaklumi keberadaanya, serta terjalin hubungan yang harmonis antara penulis dan pengunjung.

Blog ini merupakan personal blog milik penulis pribadi. Penulis bertanggungjawab penuh atas tulisan dan publikasi apapun yang kami tampilkan. Penulis berhak menghapus atau menyebarkan semua konten yang ada. Namun jika ada pihak lain yang menyusup dan mempublikasikan hal lain yang tidak baik, tanpa dapat penulis cegah, hal itu diluar tanggungjawab penulis.

Penulis mengapresiasi setiap kunjungan dan komentar yang ditinggalkan pembaca semua. Komentar yang masuk akan penulis moderasi dengan tianpa menghidenkan isi komentarnya pada saat pengunjung mengepostkan komentar pada kolom yang tersedia. 

Kami akan menghapus komentar pengunjung jika isi komentar tidak sopan, mengandung unsur sara dan konten yang dilarang, mengandung ujaran kebencian, pelecehan atau provokasi, menyertakan tautan yang tidak baik, mengandung unsur iklan produk atau layanan jasa yang tidak relevan dengan isi tulisan dari penulis.

Khusus komentar iklan produk atau layanan jasa lainnya silahkan pengunjung tuliskan pada artikel berlabel "Bisnis" saat penulis menulis tentang Bisnis. Diluar label tersebut, penulis akan menghapusnya.

Penulis mempersilahkan siapapun yang berkeinginan menyebarkan atau mencopy-paste tulisan dari blog ini dengan tetap mencantumkan sumbernya. Jika ada hal-hal yang ingin didiskusikan berkenaan dengan konten atau isi tulisan dari penulis, silahkan pengunjung hubungi kami pada akun medsos atau nomor kontak yang tersedia.

Penulis menghaturkan permohonan maaf seandainya ada konten yang kurang berkenaan dihati pengunjung semua, kritik dan masukan dari pengunjung sangat penulis harapkan. Juga permohonan maaf jika ada komentar atau komunikasi dari pengunjung belum sempat penulis tanggapi.
Atas perhatian dan kesediaan pengunjung memperhatikan kebijakan aturan ini, penulis ucapkan banyak terimakasih, semoga aturan kebijakan dari penulis ini bisa dimaklumi dan dimengerti. Dan kepada segenap pihak yang turut membantu dan menjadi sumber inspirasi penulis, penulis ucapkan rasa terimakasih yang mendalam.

Salam.
~Beni Sumarlin~ 
(~Mas Ben~)

0 komentar:

Follow by Email

Popular Posts